Tempat Jasa Cetak Tripod Banner Murah Jakarta | Rino Printing

Gambar Produk 1
Tripod Banner
Jasa cetak tripod banner paling banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau diskon, seperti di toko retail dan restoran di mall. Contoh penggunaannya yang paling sering ditemukan adalah tripod banner untuk promosi OVO, Cashback Go-Pay, dll.


Tripod adalah kaki yang berbentuk segitiga paling sering digunakan sebagai penyangga kamera atau lensa dalam fotografi. Selanjutnya, tripod banner dapat diartikan sebagai banner yang memiliki tripod. Kaki-kaki ini digunakan untuk banner di bagian atas agar bisa berdiri dengan sempurna. Jasa cetak tripod banner umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Informasi bentuk banner melebar ke samping atau ke atas dan ke bawah sesuai kebutuhan. Tripod banner akan dipasang di pengait sehingga bisa diganti jika ada promosi atau program baru.


Untuk media cetak bisa menggunakan foamboard yang ditempel dengan media stiker atau bisa langsung dicetak dengan mesin cetak flatbed. Mesin cetak flatbed dapat mencetak secara digital pada media yang tebal seperti foamboard, corrugated atau impraboard sehingga konsumen memiliki beberapa pilihan media yang sesuai dengan budget promosinya.


Tempat jasa tripod banner murah yang paling mulai banyak digunakan oleh pemilik restoran atau toko memiliki fungsi yang cukup banyak. Secara umum, fungsi-fungsi yang dapat diperoleh terdiri dari:


• Pengaturan Banner Yang Fleksibel

Jika Anda pernah menggunakan media promosi X Banner atau Roll Up Banner, DLL, memasang banner di tengah tentu akan merepotkan. Apalagi jika ada kaki-kaki yang kendor atau bagian panel lainnya yang sulit dipasang. Apabila anda menggunakan tripod banner, hal seperti itu tidak akan terjadi. Semua bagian kaki lebih fleksibel dan bisa dipasang di mana saja. Pemasangan tripot banner juga tidak memakan waktu lama.


• Untuk Penggunaan Yang Mudah

Tripod banner sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan satu orang untuk membuka dan menutupnya. Anda cukup melepas dan memasang banner yang berisi informasi promosi secara langsung. Jika ingin melipat tripod, cukup tarik kaki-kakinya dan bisa langsung dibawa ke dalam. Jika Anda menggunakan banner X atau semacamnya, melepaskan bagian promosi akan sulit dilakukan sendiri. Selain itu, pemasangannya juga agak rumit. Satu-satunya cara agar tidak terus membongkar adalah dengan memindahkan spanduk secara langsung meskipun memakan banyak ruang.


• Harga Yang Murah

Jika dibandingkan dengan produk percetakan lainnya, harga cetak tripod banner cenderung lebih murah. Beberapa jenis produk tripod mungkin agak sedikit mahal, namun setelah itu Anda tidak perlu membeli tripod lagi. Ganti saja banner yang digunakan untuk menampilkan promosi. Jasa cetak tripod banner banyak digunakan oleh para pemilik bisnis karena harganya yang cenderung murah. Mereka memasangnya di depan toko agar orang yang lewat bisa langsung mendapatkan informasi yang jelas dan menarik.


• Tahan Lama

Bahan yang digunakan untuk membuat tripod banner, terutama bagian penyangganya adalah logam yang dilapisi cat hitam. Logam ini umumnya sangat kuat dan tidak mudah rusak. Setelah dibeli, dapat digunakan selama bertahun-tahun. Maka dari itu kami dari rino printing memberikan harga cetak tripod banner akan bertahan lebih lama jika hanya digunakan di dalam ruangan. Jika diletakkan di luar harus sering dibersihkan, seperti dilap agar tidak berkarat dan akhirnya menjadi keropos.


• Spesifikasi Tripod Banner

Bahan Albatros + impraboard 5 mm
Cetak UV
Ukuran 40cm x 60cm
Ukuran 60cm x 80cm


Demikian ulasan tentang arti dan kelebihan tripod banner yang ternyata ukurannya sangat besar. Jangan lupa untuk mencari informasi mengenai harga sablon, bahan yang digunakan, dan lama pengerjaannya. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman dengan vendor percetakan langganan Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan media cetak yang tepat untuk branding dan promosi. Salam sukses!

Untuk pemesanan silahkan hubungi :


Nama              »  Rino Printing

Phone / WA    »   0812 9241 5234

Email             »    globalcopycenter3@gmail.com

Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Jangan sungkan untuk bertanya – Tanya mengenai harga cetak tripod banner kepada kami, disini kami akan memberikan harga yang murah dan hasil yang berkualitas.