Tempat Cetak Id Card Murah di Jakarta Timur (Bisa Satuan)

Gambar Produk 1
Id Card
Rp 15.000 Rp 8.000
Jasa Cetak Id Card Murah di Jakarta Timur - Kami dari Rino PRINTING hadir dengan menawarkan jasa pembuatan id card murah dengan layanan 24 jam dan juga bisa cetak satuan. Kami memakai bahan pvc terbaik dengan mesin cetak terbaru serta dikerjakan oleh tenaga kerja yang sudah sangat berpengalaman tahunan dalam bidang id card dan name tag.

Id Card adalah kartu tanda pengenal yang sangat penting dalam sebuah acara ataupun event tertentu. Id Card sering juga disebut orang dengan name tag, name tag berisi tentang data diri seseorang serta dilengkapi dengan posisinya di dalam sebuah kantor. Name tag juga sangat berguna dalam sebuah event musik sebagai pembeda antara peserta dan panitia, serta juga bisa membeda orang yang boleh masuk kedalam ruangan tertentu berdasarkan data di name tag orang tersebut.

Untuk membuat id card memerlukan bahan khusus seperti kebanyakan digunakan yaitu pvc, dengan mesin cetak khusus dan tidak semua orang bisa mencetak name tag. Untuk itu kami dari Rino PRINTING menawarkan untuk pembuatan name tag yang anda butuhkan dengan harga yang murah.

Cetak Id Card di Jakarta Timur

Lokasi toko kami berada di Rawamangun Jakarta Timur, silakan datang ke toko untuk pemesanan id card yang ingin dibuat. Untuk sekarang ini kami baru mempunyai 1 toko di Jakarta, belum memiliki toko-toko sehingga bagi yang berada di Jakarta Barat, Selatan, Utara dan Pusat bisa datang ke Rawamangun untuk mengunjungi toko kami, mungkin kedepan kami akan membuka toko cabang demi kenyamanan konsumen supaya tidak terlalu jauh ketika ingin mencetak nametag ataupun cetak yang lainnya.

Kami juga melayani : Jasa Cetak Spanduk Murah di Jakarta (24 Jam)

Jika anda merasa terlalu jauh untuk datang lansung, tenang saja! kami sudah menyiapkan layanan online demi kemudahanan konsumen digital printing kami. Dengan layanan online tidak perlu datang jauh-jauh dan membuang banyak waktu untuk mencetak name tag, cukup dengan menghubungi via telvon ataupun whatsapp dan menjelaskan id card yang dibutuhkan maka akan lansung kami kerjakan lalu kami kirim ke alamat setelah proses pencetakan selesai.

Tempat Cetak Id Card 24 Jam di Jakarta

Rino PRINTING buka 24 jam, bagi yang mencari percetakan di malam hari sekarang tidak perlu khawatir lagi. Pada umumnya percetakan memang tutup di malam hari tetapi kami hadir dengan layanan 24 jam karena ketika konsumen membutuhkan jasa cetak yang masih buka di malam hari sangat sulit untuk dicari di daerah Jakarta ini.

Digital Printing miliki kami menyediakan layanan nonstop kapanpun anda mengbutuhkan sebuah jasa percetakan bisa lansung datang ke alamat di bawah ini. Jika anda takut keluar di malam hari ataupun harus istirahat, bisa melakukan pemesanan melalui online dan dipagi harinya anda hanya perlu mengambil hasil cetakan.

Kami juga melayani : Jasa Cetak Spanduk Murah di Jakarta (24 Jam)

Jika memang anda tertarik dengan jasa percetakan kami silakan hubungi kami segera. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dengan kami demi kenyamanan anda dalam mencetak.

Jika kami sudah menyediakan kebutuhan cetak anda untuk apa lagi mencari yang lain? Lansung saja hubungi Rino PRINTING di :

Nama              »  Rino Printing

Phone / WA    »   0812 9241 5234

Email             »    globalcopycenter3@gmail.com

Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur

Terimakasih! Semoga digital printing kami menjadi pilihan anda ketika ingin membuat name tag atau id card. Semoga menjadi langganan!!!

Tempat Cetak Id Card Murah di Jakarta Timur (Bisa Satuan)